Kata-Kata Bijak Cinta

Kata kata Bijak Cinta
Kata kata Bijak Cinta

Setiap orang punya caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa sayangnya pada pasangannya. Ada sebagian orang yang menunjukkan rasa sayang lewat sikapnya dan ada juga yang mengungkapkannya dengan lewat kata kata romantis. Walaupun memberikan kata kata romantis terkesan klise, tapi membagikannya kepada pasangan justru bisa menjadikan hubungan semakin harmonis.

Dengan sedikit ungkapan kata-kata bijak cinta, setidaknya akan ada suntikan semangat untuk menjalani kehidupan percintaan yang lebih bahagia meski diterpa banyak masalah. Bahkan. Meski bukan dalam bentuk materi, kata-kata bijak cinta justru cukup ampuh untuk meluluhkan hati pasangan. Berikut adalah kata kata bijak cinta yang mempuyai makna yang mendalam.

Kata kata Bijak Cinta Singkat Penuh Makna

  1. “Tidak perlu mencari seseorang yang sempurna, karena jika seseorang mencintaimu apa adanya, maka dirimu akan merasa sempurna”.
  2. “Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.”
  3. Dicintai secara mendalam oleh seseorang yang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.”
  4. “Cinta sejati tak berarti harus menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.”
  5. “Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu.”
  6. “Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambaNya, karena sebuah cinta yang datang otu pasti ada makna dan alasannya.”
  7. “Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap, kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertaawa.”
  8. “Jangan pernah menangis untuk seseorang yang telah menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan ‘terima kasih’ karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik.”
  9. “Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilhkan orang kedua. Karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua.”
  10. “Jika kamu mencintai seseorang, bebaskanlah mereka. Jika mereka kembali, maka ia milikmu. Jika tidak, tinggalkanlah.”
  11. “Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri.”
  12. “Cinta yang dalam kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani.”
  13. “Jarak bukanlah penghalang untukku menyayangimu, aku janji akan hal itu.”
  14. “Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.”
  15. “Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas kerinduan.”
  16. “Aku mencintaimu bukan karea siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika bersamamu.”
  17. “Sederhana dalam mencintai, ikhlas dalam menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.”
  18. “Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku.”
  19. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”
  20. “Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebabnya banyak orang yang sering memulai kembali.”
  21. Ketika seseorang bisa membuatmu menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga.”
  22. “Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak saat kamu mengenalnya.”
  23. “Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.”
  24. “Dalam cinta, jangan pernah mengharapkan seseorang untuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri hanyalah alasan untuk pergi meninggalkanmu.”
  25. “Cinta yang berasal dari hati yang tulus akan menghasilkan cinta yang tulus pula.”
  26. “Hanya hati yang memiliki keikhlasan yang bisa memberikan ketulusan pada orang yang dicintainya.”
  27. “Cintailah apa yang kamu miliki, dan milikilah apa yang kamu cintai.”
  28. “Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.”
  29. “Cinta ibarat sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran, ketulusan, dan kepercayaan.”
  30. “Cinta sejati bukan muncul karena materi, namun cinta sejati muncul dari seseorang yang tulus dan tidak menuntut apa-apa.”

Demikianlah kumpulan beberapa kata-kata bijak cinta yang mempunyai arti dan makna yang menyentuh hati. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *