Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus

Mengembalikan Foto yang Terhapus
Mengembalikan Foto yang Terhapus

Foto merupakan suatu file atau dokumen pribadi yang berisi momen-momen berharga bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan. Pada suatu waktu ketika kapasitas memori di ponsel anda hampir penuh, maka pasti anda akan melakukan penghapusan beberapa file atau foto untuk mengurangi kapasitas memori ponsel tersebut. Kemudian anda tidak sengaja menghapus menghapus foto-foto berharga yang anda miliki. Baca juga Cara Menampilkan File Tersembunyi di Android.

Canggihnya teknologi juga memberikan solusi dari masalah tersebut. Saat ini anda dapat dengan mudah mengembalikan foto yang terhapus di galeri ponsel. Dengan begitu momen-momen berharga yang anda miliki tak akan hilang begitu saja. Tidak semua smartphone memiliki pengaturan bawaan yang memungkinkan pengguna mengembalikan foto yang telah dihapus, tetapi terdapat aplikasi atau program tambahan yang dapat membantu.

Memulihkan Foto Dengan Aplikasi Deleted Photo Recovery

Aplikasi ini dipercaya dapat mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah dan cepat. Cara kerjanya adalah dengan mencari dan memindai foto yang terhapus serta mengembalikannya di tempat semula.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah download aplikasi Deleted Photo Recovery pada Google Play. Setelah itu, pindai semua foto di ponsel Anda. Selanjutnya, tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut selesai mengembalikan foto-foto Anda yang terhapus.

Memulihkan Foto Dengan Aplikasi DiskDigger photo recovery

Keunggulan dari aplikasi DiskDigger Photo Recovery adalah sangat ringan dengan ukuran kurang lebih 2 MB, tidak terlalu banyak menayangkan iklan yang dapat mengganggu fungsi utamanya, dan Anda tidak memerlukan bantuan sambungan computer atau laptop untuk memulihkan foto yang terhapus di ponsel Anda.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah download aplikasi DiskDigger Photo Recovery pada Google Play Store. Lalu, buka aplikasi dan pilih Start Basic Photo Scan.

Kemudian pilih folder yang ingin dipulihkan setelah terhapus. Tunggu beberapa saat hingga pemindaian telah selesai dilakukan. Langkah terakhir, aplikasi akan menunjukkan file yang terhapus dari drive ponsel.

Setelah menandai foto yang ingin dipulihkan, maka pilih Revocer button. Foto yang terhapus seketika akan kembali di penyimpanan ponsel Anda.

Memulihakan Foto Dengan Aplikasi DigDeep Image Recovery

Selanjutnya untuk mengembalikan foto yang terhapus di Android adalah dengan menggunakan aplikasi DigDeep Image Recovery. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengembalikan foto yang terhapus dari penyimpanan di ponsel Anda.

Aplikasi ini adalah aplikasi pemulihan yang cukup baik untuk Android dalam mengembalikan foto yang terhapus dan memulihkannya dengan mudah.

Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi DigDeep Image Recovery ini di Google Play store untuk mulai memindai semua memori internal dan eksternal pada ponsel Android anda.

Demikianlah beberapa aplikasi yang cukup ampuh untuk membantu Mengembalikan atau memulihkan foto yang terhapus di android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *