Tutorial Cara Menginstall Windows 7 dengan Flashdisk

Video Cara Menginstall Windows 7, 8 dengan Flashdisk

Update Terakhir: 1 April 2017
Aura Ilmu » Windows » Video Cara Menginstall Windows 7, 8 dengan Flashdisk

Berikut adalah video cara menginstall Windows 7 atau 8 dengan Flashdisk yang dapat diterapkan pada laptop, netbook, notebook, pc, atau komputer, termasuk segala merk seperti asus, acer, hp, lenovo, toshiba, dell, dan lain-lain.

Cara install windows 7 pada laptop atau komputer dapat menggunakan media “CD/DVD” atau “flashdisk” untuk instalasi baru dari awal atau menginstal ulang windows, berlaku untuk windows XP/7/8/8.1 setiap edisi termasuk basic, home, professional, ultimate, 32-bit, dan 64-bit.

Banyak sekali pengguna Operating System Windows, baik itu Windows XP/7/8/10. Namun ada suatu waktu Operating System tersebut mengalami kerusakan. Berikut adalah acuan tentang Cara install windows 7 dengan flashdisk, berlaku untuk menginstal sistem windows 7/8/8.1 pake atau lewat flashdisk diuraikan dengan selengkapnya.

Untuk menginstall baru atau install ulang Windows 7 pake Flashdisk di komputer, laptop, notebook, netbook, maka diperlukan booting pertama dari FlashDisk, sehingga dapat melakukan proses instalasi.

insert flashdisk

Image: Masukan flashdisk ke komputer atau laptop

Video cara menginstall Windows 7, 8, 8.1 dengan flashdisk

Video ini dapat juga dilihat Via Youtube – Cara menginstal Komputer dan Laptop Pake Flash Disk
Harap tunggu beberapa detik agar video muncul, untuk gambar yg jelas dibawah kanan video setelan “setting” ke 360p atau 480p.

Video: instalasi windows 7/8 dengan flashdisk

(No Ratings Yet)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *