Panda Free Antivirus, Download

By |Updated: November 10, 2016 0 Comment

Panda Free Antivirus, provides the easiest-to-use and most intuitive protection for computer. Install it and forget about viruses, spyware, rootkits, hackers and online fraud.

Panda Free Antivirus, merupakan Antivirus Gratis terbaru memberikan perlindungan paling mudah digunakan dan intuitif untuk komputer. Instal Panda dan ga usah mikirin tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online, biar panda ini aja yang mikir.

Chatting, berbagi foto dan video, toko online, membaca blog favorit atau hanya browsing Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa gangguan. Berkat teknologi perlindungan real-time baru, Panda Antivirus Gratis terbaru ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya. Memulai komputer dalam mode aman dan disinfeksi dalam situasi kritis.

Teknologi Panda Security menyediakan sistem perlindungan cerdas berdasarkan komunitas pengguna di mana setiap orang memberikan kontribusi, komputer akan selalu up-to-date dan dilindungi. Selain itu PC tidak akan membatasi kekuatan deteksi sebagai database deteksi virus Panda terbesar terletak di Internet (teknologi cloud alias harus online bro).

panda free antivirus

Image: Antivirus Panda

Nikmati pengalaman pengguna yang lebih modern dan intuitif selaras dengan yang disediakan oleh sistem operasi terbaru dan platform. Tidak perlu menjadi seorang ahli untuk menggunakannya. Panda Free Antivirus melakukan segala sesuatu untuk komputer, instal dan lupakan tentang virus dan ancaman lainnya.

Kelebihan Panda Free Antivirus

Mendapatkan hasil skor yang baik dibandingkan pesaing berbayar dalam pengujian PCmag.
Skor baik dari laboratorium independen.
Rescue Disk.
USB vaksinasi.
Proses Monitor.

Kekurangan

Hasil skor Phishing protection menurun dari tahun lalu.

Download Panda Free Antivirus

Download Panda Free Antivirus Alternatif disini

Kesimpulan

Menurut pengujian PCmag, Panda Free Antivirus sebanding dengan rockstar Kaspersky (berbayar) pada fitur blocking malware, dan mengalahkan Kaspersky dalam memblokir URL berbahaya saat tes. Perlindungan phishing mungkin tidak bersinar, tetapi antiphishing bukan misi utama alat ini, dan ini tidak terlalu buruk untuk produk antivirus terbaik gratis.

Tags:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *