Karya Seni Air Mancur Teknologi Tinggi Di Jepang (VIDEO)

By |Updated: November 9, 2016 0 Comment

Karya Seni Air Mancur di Stasiun Osaka adalah salah satu yang terbesar di Jepang, dan mungkin salah satu stasiun kereta yang paling sibuk di dunia. Selama beberapa tahun terakhir, stasiun Osaka telah mengalami renovasi besar. Termasuk dalam renovasi, adalah air mancur yang menakjubkan.

Air mancur ini terletak di Gerbang Selatan kompleks Gedung Stasiun Osaka, dibangun dengan bentuk persegi panjang, air mancur besar ini menampilkan gaya waktu digital, bergerak dengan berbagai pola seperti bunga dan jatuh dalam bentuk dinding air.

Dirancang oleh perusahaan local Koei Industry, air mancur bekerja menggunakan printer dikontrol secara digital yang menyemburkan tetesan air dalam pola yang dikendalikan dengan hati-hati untuk mereproduksi gambar yang tersimpan di komputer. Hasil akhirnya, adalah tampilan yang menakjubkan dari tetesan air yang membentuk teks, dan gambar.

osaka fountain

Image: osaka fountain

Tetesan air diterangi oleh lampu di atasnya. Untuk menjaga tetesan air ini digunakan sekitar 400 nozel. Air mancur membutuhkan sekitar 30 liter air per menit, setelah air jatuh, ia mengumpulkan dalam wadah di bagian bawah, dan disirkulasi kembali ke dalam sistem.

Video Karya Seni Air Mancur

Video: Air Mancur

Hal yang paling menakjubkan tentang air mancur ini adalah dapat menampilkan hampir semua teks, atau gambar yang di Program ke komputer. Air mancur ini tentu adalah sebuah karya seni teknologi tinggi. Koei Industry telah membangun air mancur sebagai hiburan dan menampilkan lanskap di berbagai kota di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *