Google Chrome Terbaru, Download, Offline Installer

By |Updated: November 10, 2016 0 Comment

Google Chrome adalah peramban internet gratis yang dikembangkan oleh Google. Chrome, pertama kali dirilis sebagai versi beta untuk Microsoft Windows pada September 2008, dan dirilis ke publik dengan versi stabil pada Desember 2008.

StatCounter telah memperkirakan bahwa Browser Google Chrome memiliki penggunaan di seluruh dunia sekitar 58% diantara web-browser lainnya sebagai browser desktop. Chrome juga merupakan browser yang paling populer untuk smartphone. Keberhasilannya telah membuat Google memperluas nama Chrome pada berbagai produk lain seperti Chromecast.

Browser Google Chrome

Browser Google Chrome membuka tampilan sangat cepat pada desktop komputer, menjalankan program aplikasinya dengan kecepatan berkat JavaScript engine yang kuat dan memuat halaman web dengan cepat menggunakan teknologi WebKit sebagai sumber rendering, membuatnya menjadi pilihan sebagai browser terbaik unggulan.

Browser Google Chrome

Image: Browser Google Chrome

Browser: Google Chrome
File size: 43Mb (chrome offline installer)
Requirements: Windows XP/Vista/Windows-7 32-bit/XP64/Vista64/Windows-7 64-bit/Windows-8 32-bit/Windows-8 64-bit
Bahasa (Languages): Multi Bahasa (Multiple languages)
Lisensi: Free, Open Source
Author: Google
Homepage: www.google.com/chrome

Privasi

Fitur lain browser chrome yang sangat populer ialah mode Incognito, memungkinkan untuk menelusuri web-internet secara privat atau khusus. Mode ini akan menonaktifkan rekaman penelusuran, mengurangi kemungkinan terlacak dan menghapus cookie saat di keluar atau dimatikan. Setelan Chrome juga memungkinkan untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing normal.

Fitur Keamanan

Sandboxing Browser Google Chrome mencegah malware secara otomatis yang mungkin diduga akan menginstal pada komputer atau mempengaruhi tab browser. Chrome juga memiliki Penjelajahan teknologi yang aman, dibangun dengan malware dan perlindungan phishing peringatan jika pengguna menemukan situs yang dicurigai dan mengandung software atau kegiatan berbahaya. Pembaruan otomatis rutin memastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif.

Kostumisasi

Sebuah pilihan yang luas sebagai ekstensi yaitu kostumisasi tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing yang unik. Pengaturan yang maksimum dapat meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, dan dapat ditemukan di Google Chrome Web-store.

Download Google Chrome Terbaru

Download Google Chrome Terbaru disini

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer

Download Google Chrome Terbaru Offline Installer disini

Untuk mendapatkan kostumisasi browser chrome sperti gambar diatas, gratis, hanya perlu masuk (sign-in) terlebih dahulu ke akun pribadi kemudian kunjungi situs google web store atau bisa melalui link di bawah ini. Disana ada banyak pilihan tema baik yang free (gratis) dan ada harap diperhatikan ada juga yang berbayar.

Link untuk pilihan tema (chrome) Google Web Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *