Browser Internet Alternatif Terbaik, Download

By |Updated: November 10, 2016 0 Comment

Browser Alternatif atau Peramban Internet adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengakses internet, menjelajahi, menerima dan menyajikan segala macam bentuk informasi, seperti halaman web, gambar, permainan, video dan lainnya.

Beberapa Browser terbaik dan tercepat yang populer adalah Google Chrome, Firefox, Opera, Safari dan Internet Explorer.

Catatan: Untuk update browser tersebut bisa klik tautan-nya.

Namun ada banyak sekali browser alternatif yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Browser tersebut memiliki fitur-fitur unik dan di spesialisasikan dengan kemampuan dan keunggulannya tersendiri, misalnya fokus untuk permainan (gaming), privasi dan lain sebagainya.

alternative browser

Image: alternative browser

Browser Alternatif Terbaik

Berikut adalah Browser Alternatif Terbaik yang dapat digunakan untuk mengakses internet.

1. Coowon

Website: Coowon
Basis: Chrome (Chromium)
Fokus: Permainan

Coowon adalah peramban yang berbasis dari Google Chrome, di desain untuk para gamers yang suka permainan. Browser ini memiliki kecepatan dan fitur yang dapat memudahkan pada berbagai macam aplikasi yang berbasis permainan.

2. Torch

Website: Torchbrowser
Basis: Chrome
Fokus: Media

Torch adalah peramban gratis dan aplikasi perangkat lunak yang unik, memiliki kemampuan yang tinggi untuk mengakses berbagai media internet. Browser ini pun berbasis dari teknologi Chromium, dapat memberikan kecepatan akses internet.

Browser Torch mendukung berbagai media seperti download langsung video (media grabber), download langsung file torrent, audio video media player, termasuk permainan dan bahkan download accelerator.

3. Lunascape

Website: Lunscape
Basis: Trident, Gecko, Webkit
Fokus: Pengalaman Browsing

Lunascape adalah peramban gratis dengan desain untuk mengoptimalkan pengalaman akses internet. Memiliki teknologi akses internet triple (Trident, Gecko, Webkit) yang di integrasikan pada browser.

4. Comodo IceDragon

Website: IceDragon
Basis: Gecko (Firefox)
Fokus: Privasi

IceDragon adalah peramban dengan desain yang difokuskan pada privasi pengguna. Berbasis dari Mozilla Firefox, memiliki kecepatan dan performa yang dimaksimalkan dengan fitur tambahan untuk melindungi privasi, seperti perlindungan terhadap virus dan malware.

5. Midori

Website: Midori Browser
Basis: Webkit (Safari)
Fokus: Ringan dan Kecepatan

Midori adalah peramban yang di desain sederhana, ringan, cepat, gratis dan memiliki kemampuan yang canggih seperti browser modern lainnya. Browser ini cukup populer dengan sistem operasi linux dan tersedia juga untuk windows, termasuk versi portable.

6. Maxthon

Website: Maxthon
Basis: Trident, Webkit
Fokus: Multi-device Browsing

Maxthon cloud browser adalah peramban yang menggunakan teknologi cloud untuk memudahkan pengalaman pengguna dalam mengakses internet dalam berbagai macam sistem operasi dan sinkronisasi termasuk windows, linux, Mac, iOS, Android.

7. Epic Browser

Website: Epic Privacy Browser
Basis: Chrome
Fokus: Privasi

Epic Privacy Browser adalah Peramban yang berbasis teknologi chromium seperti Google chrome dan difokuskan untuk melindungi privasi pengguna. Browser ini selalu mengakses internet dalam mode privat (private browsing mode), jadi setiap browser ini di tutup, maka akan menghapus seluruh data saat menggunakannya.

Browser ini juga memiliki fitur built-in proxy dan fitur lainnya, sehingga membuat pengguna lebih privasi dari pihak yang lain.

Tags:
ratingsratingsratingsratingsratings (No Ratings Yet)
loadingLoading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *