BBM versi 7 Offline, OS 5, 6, 7, 7.1 untuk BlackBerry, Download

By |Updated: November 10, 2016 4 Comments

BBM versi 7 Offline, OS 5, 6, 7, 7.1 untuk BlackBerry dapat di upgrade maupun downgrade. BBM versi 7 ini merupakan aplikasi dari BlackBerry yang gratis.

Download BBM versi 7 OS 5, 6, 7, 7.1, Offline

Download BBM versi 7 Offline menggunakan internet di laptop atau komputer dan kemudian hasil download di klik kanan, pilih Extract Here dengan memakai winrar, belum punya klik dibawah ini:

Copy-paste folder BBM versi 7 hasil extract ke media card (memori card) dari BlackBerry, dengan manggunakan kabel data atau pake card reader dan simpan di folder mana saja.

Sesuaikan aplikasi BBM versi 7 yang akan di download dengan OS BlackBerry (Operating System) smartphone yang digunakan.

Untuk download langsung dari browser BlackBerry klik dibawah ini:

mobile phone app

Image: mobile phone app


Cara upgrade dan downgrade BBM

Ini merupakan cara Upgrade dan downgrade BBM dari versi mana saja ke versi 7, berlaku secara offline dan sebenarnya bisa dilakukan dari dan ke versi yang mana saja.

  1. Back Up kontak BBM (Ada yang tersedia ada juga yang tidak – Optional), Buka aplikasi bbm, Klik ikon BB, pilih options, cari dan pilih Back Up, bisa disimpan di Media Card – Kartu Memori, setelah selesai di tutup saja.
  2. Back up kontak BBM (optional) bisa juga menggunakan BlackBerry Desktop Software (bisa di download) pada laptop atau komputer (yang di back up namanya Blackberry Messenger).
  3. Delete aplikasi BBM (optional), cari dan Pilih Pengaturan (Options) di MENU utama, terus Pilih Device atau Applications, Pilih BlackBerry Messenger dan Delete, kemudian Restart BlackBerry.
  4. Buka folder hasil download yang sudah di extract tadi, terdapat di media card BlackBerry. Caranya Pilih Applications pada Menu utama BlackBerry, trus Pilih Files dan cari foldernya. Temukan file bernama BBM.jad, Klik saja file tersebut dan klik download, maka aplikasi BBM akan di download dari media card, berlangsung hanya dalam Blackberry.
  5. Ikuti sesuai petunjuk untuk install BBM versi 7 dan Blackberry ID.
  6. Kontak BBM dapat disimpan kembali, bagi yang lupa Blackberry ID, tapi ini tidak diperlukan bagi yang ingat Blackberry ID, karena kontak akan tersimpan secara otomatis.
  7. Sebaiknya direstart kembali setelah selesai, matikan lepas dan pasang baterai.
  8. Setelah Restart dan Aplikasi BBM versi 7 sudah siap digunakan.

Mudah-mudahan lancar dan bermanfaat.

Tags:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

4 Komentar: BBM versi 7 Offline, OS 5, 6, 7, 7.1 untuk BlackBerry, Download

  1. Anonim

    yang merasa bbm nya masih lemot coba instal ulang bb nya, cari cara instal bb di kotak pencarian

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *