BBM (BlackBerry Messenger) versi 7, OS 5, 6, 7 dan 7.1

By |Updated: November 10, 2016 10 Comments

BBM Versi 7 (BBM 7) adalah software aplikasi dari BlackBerry. BBM versi 7 ini dapat di download secara langsung pada browser BlackBerry.

BBM Versi 7 ini dapat dipakai untuk berbagai tipe BlackBerry Smartphone seperti Bold, Curve, Torch, Storm, Tour maupun yang lainnya.

Download Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) versi 7 OTA

Halaman ini memuat daftar download BBM versi 7 yaitu BBM versi lama untuk BlackBerry OS 5, 6, 7, 7.1. Dapatkan BBM versi 7 OTA (Over The Air) alias dengan download langsung menggunakan browser Blackberry, sesuaikan dengan BlackBerry OS yang digunakan.

mobile phone app

Image: mobile phone app

Catatan:

  • Jika BlackBerry terasa lambat, baca disini cara install BB. “Install ulang BB” bisa mengembalikan sistem pada kondisi asli yang cepat dan optimal, penulis telah mencoba pd BB Curve 8520 dgn BBM versi 7 lancar jaya :D)
  • BBM versi 7 Offline, Download.

Download Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) versi 7 OS 5, 6, 7, 7.1

Petunjuk cara downgrade BBM

Berikut adalah cara downgrade ke BBM versi 7 resmi untuk OS 5, 6, 7, 7.1 secara OTA langsung dari BB:

  1. Back up kontak BBM – optional – bisa menggunakan BlackBerry Desktop Software (bisa di download) pada laptop atau komputer (yang di back up namanya Blackberry Messenger).
  2. Delete aplikasi BBM – optional, disarankan – cari dan Pilih Pengaturan Options di MENU utama, Pilih Device/Applications, Pilih BlackBerry Messenger dan Delete – kadang proses agak lama – kemudian Restart BlackBerry.
  3. Buka browser BlackBerry dan download BBM yang tersedia di atas diklik langsung pada browser BB, ikuti sesuai petunjuk instalnya.
  4. Kontak BBM dapat disimpan kembali, bagi yang lupa Blackberry ID, tp ini tidak diperlukan bagi yang ingat Blackberry ID, karena kontak akan tersimpan secara otomatis.
  5. Restart Blackberry beberapa kali kemudian BBM sudah siap untuk digunakan.

Petunjuk cara upgrade BBM

Berikut adalah cara upgrade ke BBM versi 7 resmi untuk OS 5,6,7,7.1 secara OTA langsung dari BlackBerry.

  1. Back Up kontak BBM – Ada yang tersedia ada juga yang tidak – Optional -, Buka aplikasi bbm, Klik ikon BB, pilih options, cari dan pilih Back Up.
  2. Back up kontak BBM (optional) bisa juga menggunakan BlackBerry Desktop Software (bisa di download) pada laptop atau komputer (yang di back up namanya Blackberry Messenger).
  3. Delete aplikasi BBM – optional, disarankan – cari dan Pilih Pengaturan Options di MENU utama, Pilih Device/Applications, Pilih BlackBerry Messenger dan Delete – kadang proses agak lama – kemudian Restart BlackBerry.
  4. Buka browser BlackBerry dan download BBM versi 7 yang tersedia di atas diklik langsung pada browser BB, ikuti sesuai petunjuk instalnya.
  5. Kontak BBM dapat disimpan kembali, bagi yang lupa Blackberry ID, tp ini tidak diperlukan bagi yang ingat Blackberry ID, karena kontak akan tersimpan secara otomatis.
  6. Restart Blackberry beberapa kali kemudian BBM sudah siap untuk digunakan.

Tags:
ratingsratingsratingsratingsratings (No Ratings Yet)
loadingLoading...

10 Komentar: BBM (BlackBerry Messenger) versi 7, OS 5, 6, 7 dan 7.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *